Pages

Minggu, 28 April 2013

Kota Harapan Indah

 
Kota Harapan Indah menjadi kawasan perumahan terbesar di Gerbang Timur Jakarta, dikembangkan di atas lahan 2000 ha. Lokasinya mudah dicapai dari berbagai arah, baik dari pintu tol Cakung maupun pintu tol Bekasi Barat dan hanya 9 km dari Kelapa Gading. Dalam perencanaan berikutnya akan dibuka akses tol sisi Utara dari Tol Tanjung Priok / Cikarang (Tol Karang Tanjung).
Kota Harapan Indah memiliki gerbang utama yang megah, dengan jalan masuk utama selebar 70 meter, dan sebuah ikon kawasan. Ikon Kota Harapan Indah bernama “Tiga Mojang” adalah patung berbentuk tiga buah bidadari setinggi 20 meter yang terbuat dari logam yang telah dicor dan dikelilingi kolam air mancur pada taman boulevard berdiameter 50 meter.




 Saat ini fasilitas dan sarana yang telah tersedia adalah
  • Sport Center
  • Ruko Sentra Niaga, Sentra Onderdil, Sentra Bisnis, Asia Tropis, Ifolia, Aralia, Harmoni
  • Rumah Sakit
  • Tempat Ibadah
  • Sekolah dari SD sampai dengan SMU (BPK Penabur & John Paul School)
  • Pusat Belanja seperti Carrefour, Giant 
  • Pusat Kuliner (Pizza Hut, McD, KFC, Bebek Kaleyo, Leko dll)
  • Pusat Hiburan (Inul Vista, Diva dll)
  • Sistem keamanannya terpadu, lingkungannya asri juga jalan lingkungannya selebar 15 m


Sejalan dengan perkembangan dan pembangunan yang masih ada dan terus berjalan, sarana dan fasilitasnya pasti akan bertambah pula, untuk masa depannya akan dibangun Mall Harapan Indah dan hotel bintang 3.
Dibandingkan dengan perumahan lain disekitarnya, sarana dan fasilitas Kota Harapan Indah jauh lebih lengkap dan lebih baik. Sebagai contoh misalnya, Sport Center, disana anda bisa menikmati kolam renang Olympic Size, lapangan bulu tangkis indoor, fitness center, sauna, karaoke, kids club, ruang pertemuan sampai dengan cafe & resto. Saat ini di lingkungan Kota Harapan Indah, termasuk pula perumahan Boulevard Hijau dan perumahan Duta Bumi yang juga dikembangkan oleh Damai Putra Group. Telah dihuni sekitar 25.000 kepala keluarga dengan komunitas sosial kelompok menengah atas, merupakan pasar potensial untuk usaha anda.
Bila kini anda memutuskan untuk memiliki rumah, ataupun tempat usaha di Kota Harapan Indah berarti anda telah bergabung dengan komunitas yang sudah menikmati hasilnya dan andapun akan segera memetik hasil investasinya

 Source : kotaharapanindah.com

0 komentar:

Posting Komentar